Senin, 12 Agustus 2019

Keceriaan Anak Kedatangan Perpustakaan Keliling

Di SMP Negeri 12 Semarang setiap satu bulan sekali kedatangan perpustakaan keliling yang dikelola oleh perpustakaan kota semarang yang berkantor di Jl. Pemuda 175 semarang.
Kedatangan perpustakaan keliling sangat disambut antusias oleh warga sekolah, mereka berbondong-bondong untuk mencari buku sesuai yang diinginkan
ini gambaran sewaktu kedatangan perpustakaan keliling :







Di Tahun Pelajaran 2019/2020 siswa kelas 7,8,9 di pinjami buku paket, sedangkan buku paket yang dipinjamkan meliputi buku semua mata pelajaran, siswa di pinjami buku secara cuma-cuma , mereka wajib merawat menyampulinya, jika di kemudian hari ada buku yang hilang maka mereka wajib mengganti dengan buku yang serupa.

Siswa juga di bagikan kartu perpustakaan , kartu perpustakaan SMP Negeri 12 sudah berbarcode, jadi sewaktu siswa melakukan peminjaman buku bacaan , fiksi atau yang non fiksi mereka wajib menunjukkan kartu berbarcode tersebut, simple, cepat dan efektif sekali.

Nah untuk kelas 7 juga dikenalkan tentang salam literasi juga.

berikut ini dokumentasi pembagian buku paket




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Nyata Modul 3.3 ( Pengelolaan Program yang berdampak pada murid)

Artikel berikut ini merupakan aksi nyata saya dalam pengelolaan program yang berdampak pada murid saya mengambil program yang saya beri judu...